Foundation in Nutrition & Diet – part 5

Mengapa Sertifikasi Fitness ?

Perkembangan industri fitness yang pesat membutuhkan tenaga ahli yang kompeten dan professional. Menjalani pendidikan dan sertifikasi fitness adalah langkah awal untuk memiliki dasar pengetahuan maupun kompeten yang memadai untuk berkarier sebagai instruktur / personal-trainer secara professional. Bagi yang telah memiliki fisik yang prima, sertifikasi fitness Rai Institute akan meningkatkan daya jual Anda sebagai seorang personal-trainer. Bagi yang belum memiliki fisik prima, sertifikasi fitness Rai Institute adalah pintu pengetahuan yang siap Anda terapkan untuk membentuk fisik prima layaknya seorang trainer handal.

Mengapa Sertifikasi Rai Institute ?

Sertifikasi Personal-Trainer Rai Institute menghadirkan kurikulum pelatihan yang unik dari berbagai program sertifikasi yang ada.
– Kurikulum disusun berdasarkan perpaduan seimbang antara teori dan praktek
– Telah menghasilkan ratusan lulusan yang professional yang membantu ribuan client mereka meraih hasil optimal secara cepat dan aman
– Kurikulum membahas berbagai topik dengan sudut pembahasan yang unik, bukan berbasis hafalan, tetapi berbasis pemahaman dan analisa. Kurikulumnya yang praktis dan mencakup pembahasan yang luas (nutrisi, anatomi, fisiologi, tehnik latihan beban, cara membuat program latihan beban, cara membuat program latihan aerobic, the science of fat-loss, the science of muscle-building, personal-training excellence) kini juga adalah Sertifikasi Fitness paling terjangkau di Indonesia!

– See more at:

Kami Percaya Bahwa Semua Orang Dapat ‎Memiliki Tubuh Ideal & Sehat! 

Ikuti Sertifikasi Personal Trainer ‎Self Study Kit – 

Dapatkan produk Binaraga.net yang resmi dan memiliki izin edar BPOM disini:

Protein – 

Amino – 

Creatine – 

Fat Loss – 

Glutamine – 

Weight Gainer – 



Comments are closed.