Senam Aerobic Pendinginan bersama Telkomsel

Senam Aerobic Pendinginan merupakan rangkaian akhir dari acara senam bersama Telkomsel, setelah melakukan senam pemanasan dan senam inti, maka senam pendinginan di perlukan untuk mengembalikan denyut jantung dan otot-otot yang tegang.
Senam Aerobic di pagi hari sebelum memulai aktifitas dapat menyegarkan kondisi Fisik kita, Pagi hari merupakan kondisi terbaik untuk melakukan senam karena memiliki kandungan Oksigen yang sangat besar di tambah dengan lokasi pegunungan, begitu menyegarkan. Senam di mulai dengan pemanasan (warm-up), senam inti dan senam dengan musik tradisonal (meliputi Low and High Impact) serta di akhiri dengan pendinginan (Cool Down)
Acara senam ini di pandu oleh instrukur Aerobic Haysanti, Ada hal menarik dan menyenangkan selama senam berlangsung yaitu canda tawa, yang dapat menghilangkan stress dan kepenatan. berikut beberapa manfaat senam Aerobic di pagi hari
1. Aerobik dapat meningkatkan stamina dan daya tahan
2. Meningkatkan denyut dan menstabilkan irama jantung.
3. Mengurangi dan menurunkan berat badan secara bertahap.
4. Mengurangi dan membantu mencegah berbagai penyakit
5. Memanjangkan umur dan awet muda, dapat membuat tubuh anda sehat dan memiliki umur panjang
6. Meningkatkan Kesehatan dan elastisitas Otot, membantu agar terhindar dari asam lakta dan mendorong pembuluh darah untuk menyediakan cukup oksigen dalam otot
7. Meningkatkan mood dan mengurangi stres, karena Aerobik merupakan olahraga yang dapat mengaktifkan endorfin seingga memberikan rasa tenang.
8. Membersihkan kolesterol dalam arteri, Mengurangi tekanan darah tinggi, membantu melancarkan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh.
9. Memperkuat napas, membantu mengembalikan fungsi napas menjadi powerful dan kuat beraktivitas.
10. Aerobik memperkuat tulang dan sendi serta mencegah osteoporosis.

Sequel video
==========
– Senam Aerobic Zumba bersama Telkomsel,

Kunjungi Video Aerobic lainnya
=========================



Comments are closed.